12 April 2009

IM3 School Community Lumajang

Dalam perjalanannya IM3 terus berupaya memberi sesuatu yang baru untuk pelanggannya, dalam hal ini adalah segmen anak muda yang kebanyakan masih berstatus sebagai pelajar. Melihat segmentasi pasar ini maka ada sebuah terobosan terbaru dengan membentuk sebuah komunitas sekolah yaitu “IM3 School Community” sudah terbentuk mulai bulan Oktober 2008.

Sekolah Anggota IM3 School Community Lumajang:
1. SMKN 1 Lumajang
2. SMKN 2 Lumajang
3. SMK PGRI Lumajang
4. SMAN Senduro
5. SMAN Tempeh
6. SMKN 1 Pasirian
7. SMAN Candipuro

Banyak sekali manfaat yang diperoleh menjadi anggota komunitas sekolah ini.
Antara lain bisa menikmati tarif yang lebih murah serta bisa mendapatkan SMS GRATIS seharian kesesama anggota komunitas.



Pihak Indosat juga bekerjasama dengan Pihak Sekolah dalam hal ini Koperasi Siswa Sekolah (KOPSIS) dalam hal penjualan pulsa Indosat (IM3&Mentari). Hal ini selain untuk mempermudah para dewan guru, staff TU dan siswa dalam kebutuhan komunikasi juga bertujuan memperdayakan potensi lebih dari KOPSIS di setiap sekolah yang menjadi anggota IM3 School Community.

Banyak sekali fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan jika melakukan pembelian pulsa serta kartu Perdana di Kopsis sekolah. Selain harganya lebih terjangkau dari harga dipasaran, pelanggan juga bisa berkesempatan memperoleh hadiah-hadiah menarik disetiap periodenya. Banyak sekali hadiah yang diperebutkan antara lain kaos, jam dinding, souvenir, voucher isi ulang serta grandprize berupa MP3 Player dan Handphone. Hanya dengan melakukan pembelian pulsa di Kopsis maka akan mendapatkan kupon undian untuk diundi..

Untuk pendaftaran anggota Komunitas sekolah bisa menghubungi:
Galeri Indosat Lumajang
Jl.Suwandak Barat 48
Telp.(0334) 891212
Sofian Dwi
0856 49 258 258

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories